kejari

KAJARI GIANYAR HADIRI HUT KOTA GIANYAR KE-248

Bahwa pada hari Jumat, 19 April 2019 Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar hadiri Perayaan apel HUT Kota Gianyar ke-248 tahun 2019. bahwa dalam kegiatan tersebut diawali dengan prosesi sakral pemercikan tirta terhadap lambang kebanggaan Kabupaten Gianyar “Dharma Raksa Raksita” oleh Wakil Gubernur Bali Cokorda Arta Ardana Sukawati, didampingi Bupati Gianyar Made Mahayastra, beserta pejabat terkait lainnya di lapangan Astina Gianyar. Bahwa dalam amanat Gubernur Bali Wayan Koster yang disampaikan Wagub Bali Cok Ace mengatakan, peran aktif masyarakat sangat positif dalam membangun Kota Gianyar. Relevansi kearifan lokal, mesti dipadukan beriring dengan taksu Gianyar sebagai kota seni dan kota pusaka yang sangat sesuai nilai luhur Tri Hita Karana. Bali sudah dikenal berkat keunikannya. Harmoni alam, dan kehidupan bermasyarakat sangat seimbang. Jangan sampai pembangunan menjadi kebablasan. Harus tetap fokus, dan tidak tumpang tindih dengan keajegan budaya, skala niskala harus sejalan. 

Wagub Cok Ace juga sempat menyinggung terkait perkembangan usai pesta demokrasi yang berlangsung 17 April kemarin. bahwa apresiasi antusias masyarakat yang sangat tinggi terlibat dalam pemilihan presiden dan calon legislatif. Itu menandakan masyarakat sudah mulai melek terhadap politik dan ingin terlibat langsung dalam pembangunan bernegara.

Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar

Agenda Sidang
  • Sidang Pidana Umum Tanggal:2019-07-01 11:00:00 Agenda:RIKSA SAKSI Terdakwa:IDA BAGUS MANTRA MANUABA di PN GIANYAR
  • Sidang Pidana Umum Tanggal:2019-07-02 10:00:00 Agenda:DAKWAAN Terdakwa:I WAYAN BUDIANTARA ALS BUDUH di PN GIANYAR

Silakan sampaikan informasi atau pengaduan anda

Formulir Pengaduan
Syarat:
**) Informasi/pengaduan harus didukung dengan data dan fakta, tidak bermuatan fitnah, dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, kerahasiaan anda akan kami lindungi.

Menurut anda, bagaimanakah pelayanan Kejaksaan Negeri Gianyar ?

  • Sangat Baik
  • Baik
  • Cukup Baik
  • Tidak Terlalu Baik
  • Buruk